Berita

Post Top Ad


Pelatihan Leadership yang dilaksanakan pada hari selasa, 13 Juni 2017 beberapa hari yang lalu bertempat di ruang Meeting Kampus Institut Pesantren Mathali'ul Falah (IPMAFA)  dengan Narasumber Bapak Faiz Aminuddin dapat berjalan dengan lancar.

Dengan diadakannya pelatihan ini, diharapkan para peserta musyrif-musyrifah dapat memiliki jiwa kepemimpinan dalam membangun serta membawa program Integrasi antara kampus IPMAFA dengan Ma'had (asrama)  IPMAFA ke jenjang yang tinggi dan mampu menorehkan perkembangan dari program integrasi yang sebelumnya.

Hal ini sangat erat kaitannya dengan remaja yang kurang bisa nemenpatkan dirinya sebagai seorang pemimpin atau bahkan yang dipimpin. Sering sekali terdengar keluhan bahwa remaja saat ini itu; tidak tangguh,  cepat bosan, kurang kreatif, tidak bisa bekerja sama, budaya instan, dan minat baca yang sangat minim.

Oleh karena itu, dengan diadakannya kegiatan ini mempunyai tujuan agar mengubah mindset kita menjadi leadership yg baik dimasa depan.  Bergerak ke arah yang lebih baik,  berkelas,  dan bermanfaat.

Sumber: Erlina Eliawati

No comments:

Post a comment

Post Top Ad