Berita

Post Top Ad

                                                              


Kamis (15/06/17) telah dilaksanakan pelatihan musyrif-musyrifah Ma’had Jami’ah IPMAFA dalam rangka mencetak generasi penerus bagi kepengurusan Musyrif-musyrifah guna menjalankan roda kegiatan ma’had. Lokasi pelatihan di Meeting Room Kampus IPMAFA dan ruang kelas.  Pelatihan dilaksanakan kemarin pada hari selasa (13/06/2017) sampai kamis (15/06/2017) yang diikuti oleh musryif-musyrifah Ma’had IPMAFA berjalan sesuai yang direncanakan. Ini terbukti dengan terpenuhinya materi yang di ampu langsung oleh Narasumber yang bersangkutan.

Di antara isi pelatihan tersebut adalah pelatihan Administrasi yang diampu oleh Badi’atul Rodhiyah, pelatihan Leadership yang diampu oleh bapak Faiz Aminuddin, pelatihan Sholih Akrom oleh Bapak Wakhrodi, Pelatihan permainan Bahasa Arab oleh Ibu Raodah, Pelatihan Permainan Bahasa Inggris oleh Ibu Inayatul Ulya dan Pelatihan Pembuatan Berita oleh Bapak Isyrokh Fuaidi.

Pelatihan tersebut berjalan antusias yang mana terpenuhinya Musyrif-musyrifah dalam kehadiran dan para Narasumber. Untuk Narasumber diberikan bisyaroh berupa Piagam Penghargaan dari Ma’had Jami’ah IPMAFA sebagai bentuk terimakasih atas ketersediaan Narasumber mengisi Pelatihan tersebut. 

Sumber: Hariyanto

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad