Berita

Post Top Ad


Pati, (31/07/2017) Senat Mahasiswa (SEMA) Institut Pesantren Mathaliul Falah (IPMAFA) mengadakan KONGRES Lembaga Kemahasiswaan I 2017 dengan tema “Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah Untuk Mewujudkan Lembaga Kemahasiswaan yang bersinergis”. Acara yang bertempat di Auditorium IPMAFA lantai 2 ini dihadiri Wakil Rektor (Warek) Bidang Kemahasiswaan IPMAFA Ahmad Dimyati M. Ag, serta Ratusan pengurus LK IPMAFA masa bakti 2017-2018 meliputi SEMA Institut, SEMA Fakultas, Garis struktural Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari Pusat sampai Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).
Presiden BEM IPMAFA Ahmad Asrori pada sambutannya mengharapkan semangat pengurus LK IPMAFA tetap terjaga “saya berharap semangat teman-teman untuk menjalankan organisasi di IPMAFA ini bagaikan api abadi yang tak pernah padam meskipun diterpa hujan” Ungkapnya.
Lebih lanjut Dimyati pada sambutannya mengharapkan mahasiswa dapat lebih rajin mengakses informasi untuk mengambil kesempatan agar dapat ikut berkompetisi .“Mahasiswa itu memiliki banyak sekali program yang dapat diakses, memiliki banyak sekali kesempatan yang dapat diambil, kalau kita itu selalu melek informasi. di Kemenristekdikti ataupun Diktis pendidikan tinggi islam itu menyediakan banyak sekali program-program yang dapat diakses mahasiswa” Paparnya.
Leo Eko Saputra selaku Ketua SEMA Institut memaparkan alasan dalam pemilihan Tema pada KONGRES ini.  “Itu adalah sebuah mimpi, cita-cita dari kami dilingkup SEMA untuk memberikan sebuah wadah bagi teman-teman supaya kita bisa saling mengenal, saling bersinergi, saling menguntungkan, saling mendukung dan mempunyai satu visi yang sama yaitu untuk memajukan, mengembangkan dan menanamkan Nilai-Nilai Pesantren yang selama ini ada di IPMAFA” Tandasnya. (Rofiq)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad