Berita

Post Top Ad




         PATI, 28/08/2017 “Perguruan Tinggi senantiasa mengusung 3 hal yakni knowledge, karakter, dan skill. Untuk itu IPMAFA juga mengembangkan knowledge penelitiannya kemudian yang berkaitan dengan karakternya juga skillnya” Tutur Bapak Drs. Ahmad Subhan Salim M.Ag Wakil Rektor 3 selaku Pembina upacara dalam pembukaan Pelatihan Success Skills Mahasiswa Baru (PSSMB) Institut Pesantren Mathaliul Falah (IPMAFA) 2017 dengan tema “Generasi Milenial Nasionalis Kreatif dan Transformatif”, yang dihadiri Wakil Rektor 1 Bapak Ahmad Dimyati M.Ag , Wakil Rektor 2 Bapak Dr Ali Subhan MA, Dekan Fakultas dan Kaprodi IPMAFA, serta 278 Mahasiswa Baru. Rektor IPMAFA Bapak Abdul Ghofarrozin, M.Ed tidak bisa hadir pada upacara ini karena sedang membuka Liga Santri, melalui Bapak Ahmad Subhan Salim menyampaikan selamat datang Mahasiswa Baru selamat bergabung di IPMAFA.
Lebih lanjut Bapak Ahmad Subhan Salim juga memaparkan harapannya kepada mahasiswa baru IPMAFA agar PSSMB ini dilalui dengan Sepenuh hati dan penuh kedisiplinan “Acara ini sebagai seremoni pengenalan budaya kampus dan pelatihan yang nantinya akan mahasiswa laksanakan. Untuk itu saya harap PSSMB ini nanti dilakukan dengan sepenuh hati, penuh ketaatan dan penuh kedisiplinan” ungkapnya.

Selain itu Bapak Ahmad Subhan Salim juga menekankan bahwa PSSMB ini bermuatan dengan aplikasi sebagian nilai-nilai pesantren “Acara pembukaan ini merupakan acara internalisasi nilai-nilai yang merupakan nilai yang berkaitan dengan kebersamaan, nilai yang berkaitan dengan kemandirian, nilai yang berkaitan dengan keteladanan uswah hasanah, nilai yang berkaitan dengan kedisiplinan istiqomah yang semua itu merupakan sebagian dari nilai-nilai pesantren yang harus ada pada diri manusia atau yang harus ada pada diri mahasiswa”Tandasnya. (Rofiq)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad