Berita

Post Top Ad


        “Nama besar Mathaliul Falah itu tidak pernah menarik untuk pengembangan fisik maupun gedung. Untuk pengembangan Fisik IPMAFA melakukan kerjasama dengan beberapa pihak agar tidak memberatkan mahasiswa, misalnya pendirian Masjid IPMAFA dengan menjalin kerjasama kepada pemerintah Qatar” Tutur Bapak Drs. Ahmad Subhan Salim M.Ag Wakil Rektor (WR) 3 bagian kerjasama pada saat Panel Interaktif tentang Akademik, Kemahasiswaan, Administrasi, Keuangan, dan Kerjasama dihari pertama 28 Agustus 2017 Pelatihan Success Skills Mahasiswa Baru (PSSMB) Institut Pesantren Mathaliul Falah (IPMAFA) 2017 bertemakan “Generasi Milenial Nasionalis, Kreatif, dan Transformatif”.
Bapak Ahmad Subhan Salim pertama memaparkan kerjasama IPMAFA dalam bidang pengembangan kewirausahaan agar ketika lulus nanti mahasiswa tidak hanya berorientasi menjadi Pegawai namun juga bisa berwira usaha secara mandiri dan menciptakan lapangan pekerjaan “pada pengembangan kewirausahaan kerjasama dengan Universtias Ciputra Surabaya melalui pelatihan-pelatihan yang telah dilakukan. Supaya mahasiswa ini dapat mandiri,” Tuturnya
Selain itu Untuk pengembangan knowledge penelitian, IPMAFA menjalin kerjasama dengan Universitas Gajah Mada, dalam rangka mendesign kuri kulum dan mengembangkan. karena kurikulum itu ideal setiap 5 tahun ditinjau kembali.

Lebih lanjut berkaitan dengan system, IPMAFA menjalin kerjasama dengan Universitas Erlangga Surabaya. Serta berkaitan dengan pengembangan keilmuan, terutama bidang keagamaan IPMAFA sudah bekerjasama dengan Global University Yordan, Sudan University. (Rofiq)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad