Berita

Post Top Ad


Sabtu, (27/1/2018) Campus Expo Salafiyah dengan mengusung tema “Higher Of Education For The Best Future” berlangsung begitu rapi dan meriah. Acara dimulai dari pukul 07.00 WIB dan selesai pukul 14.15 WIB. Dalam expo tersebut diikuti 43 kampus. Institut Pesantren Mathaliul Falah (IPMAFA) yang memiliki wadah Ikatan Keluarga Alumni Salafiyah (IKLAS IPMAFA) turut serta dalam gelaran pameran tersebut.

Dalam kesempatan itu, para anggora IKLAS ikut mensosialisasikan IPMAFA dengan karakteristiknya sebagai kampus berbasis nilai pesantren sekaligus sebagai kampus perubahan di masa depan. Selain IKLAS, expo juga diikuti oleh mahasiswa IPMAFA lain dari berbagai progam studi yang ikut mensukseskan sosialisasi IPMAFA.

Ketua IKLAS, Moh Khoirul Huda menjelaskan bahwa acara Campus Expo Salafiyah 2018 merupakan hal yang bagus diramaikan dan sebagai komunitas alumni IPMAFA yang baru berdiri tahun 2016, semua anggota merasa bangga dapat ikut serta dalam mensyiarkan kampus pesantren tersebut. "Kita yakin bahwa kampus kita (IPMAFA) memiliki kualitas yang baik dan mempunyai kemajuan pesat", ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad