Berita

Post Top Ad


Colo Muria, 17 Agustus bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, diadakan Sinkronisasi Program Kerja oleh Musyrif/ah, Pengurus Mabna, serta Ma’had dengan Tarbiyyah Takamuliyyahnya. Agenda ini sebagai upaya meminimalisir adanya tumpang tindih antara ketiganya hingga mampu tercapai visi-misi Ma’had Jami’ah Mathali’ul Falah yang sebenarnya.

Dengan sinkronanisasi program ini, harapan para stakeholder yang menempatkan anak-anaknya di Ma’had dijadikan dasar dalam mengagendakan kegiatan apa saja yang harus ada di ma’had. Harap tersebut adalah untuk menjadikan Ma’had sebagai pembentuk akhlak yang baik, tempat menghafalkan AlQur’an, serta tempat memperdalam Kitab Kuning. Dengan mendasarkan perwujudan ketiga harapan ini, menjadikan nilai-nilai pesantren yang ada ikut membantu mendukung mencetak wajah IPMAFA (Institut Pesantren Mathali’ul Falah).

"Para pengurus berangkat dari Ma’had dalam rangka pembelajaran, harapannya dapat memberikan manfaat saat terjun di masyarakat", demikian pesan Dr Ali Subhan MA selaku Musa’id Mudir Bidang Tarbiyyah dan Kepesantrenan.

No comments:

Post a comment

Post Top Ad