Berita

Post Top Ad


Mahasiswa IPMAFA kembali menunjukkan bakatnya dengan raihan juara II cabang lomba bulutangkis ganda putri dalam Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) ke IV di Universitas Muhammadiyah Magelang (UMM) yang diumumkan pada (18/11).  Raihan juara didapatkan dari ganda putri IPMAFA yang di gawangi oleh saudari Yanti dan Windi.

Meski berbagai cabang lomba telah diikuti, kontingen IPMAFA masih belum mampu mengungguli mahasiswa delegasi dari Kampus STAIPati dari cabang bulutangkis, serta kontigen STAI Al-Anwar Rembang dari cabang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Musabaqoh Qiroatil Kutub (MQK).

Hal yang demikian tak membuat sesal, yang justru terlihat adalah rasa syukur yang luar biasa dari para kontingen IPMAFA yang telah menunjukan bakat mereka semaksimal mungkin dan mampu membawa hasil yang menggembirakan, khususnya bagi kampus IPMAFA.

Dari beberapa cabang yang belum mendapatkan juara diharapkan tidak patah semangat berjuang dikesempatan lain, terus meningkatkan prestasi, dan memaknai positif perlombaan yang telah dilaluinya sebagai kesempatan mengembangkan potensi yang ada dalam diri sebagaimana tujuan awal dari diadakannya PORSENI.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad