Berita

Post Top Ad

Bekerjasama dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Pesantren Mathali'ul Falah dan BEM se-kabupaten Pati, Ikatan Mahasiswa Pati Se-Indonesia (IMPSI) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial didesa Purworejo, Margoyoso, Pati. (19/12/18)

Dalam sambutannya, Ahmad A'inut Taufiq selaku koordinator pusat IMPSI menegaskan jika kegiatan ini menjadi bukti bahwa sebenarnya tugas mahasiswa tidak hanya belajar didalam kelas saja, melainkan turut menyapa masyarakat yang ada di desa dengan kegiatan yang bermanfaat.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya berhenti sampai disini, tetapi bisa membuat tokoh masyarakat lebih peka dengan apa yang dinamakan kepedulian sosial.

Menanggapi hal ini, bapak Ismunardi yang menjabat sebagai Kepala Desa Purworejo menyambut baik dan berterimakasih dengan adanya ratusan sembako yang disalurkan oleh IMPSI.

Bahkan beliau berharap kegiatan seperti ini, khususnya di desa Purworejo bisa terus menerus dilaksanakan sebagai bukti kepedulian Mahasiswa terhadap masyarakat.

Terakhir, Nurfajri Silmi selaku Presiden Mahasiswa DEMA Institut Pesantren Mathali'ul Falah berharap semoga sembako yg disalurkan ini bermanfaat. Ia juga memohon maaf apabila ada perlakuan juga ucapan dari panitia yg kurang berkenan. (Astri)

No comments:

Post a comment

Post Top Ad