Berita

Post Top Ad


Purworejo, 8/4/19, Mahasiswa Integrasi TA 2018/2019 mengikutiPelatihan Public Speaking ke-2 yang diselenggarakan para mentor atau Musyrif-Musyrifah Mahad. Meskipun terjadi delay selama kurang lebih 1 jam dari jam 1 menjadi jam 2 siang, pelatihan kelajutan dari Public Speaking yang sebelumnya telah diadakan tetap berjalan dengan lancar.

Dalam pelatihan yang dipandu Ahmad Nashiruddin SPdI tidak banyak membahas mengenai teori dan definisi dari public speaking, teknik menjadi speaker yang baik, dll melainkan lebih fokus pada diskusi dan praktek yang dibuat dalam beberapa kelompok seperti FGD (Foccus Group Discussion).

Peserta pelatihan dituntut untuk lebih aktif dan menjadikan pelatihan ini sebagai wadah mengekpresikan diri menjadi speaker yang baik, berani dan mampu mengungkapkan ide-ide gagasannya ataupun menyampaikan informasi di depan khalayak umum. “Public Speaking penting sekali tapi mungkin temen-temen belum merasakan, tapi kalau sudah turun di masyarakat kalian harus siap dan berani, harus mau, dan apalagi membawa nama baik kampus. Akan ada banyak manfaat yang dapat diambil dari public speaking, maka latihlah, mulai dari forum-forum terkecil sampai forum-forum terbesar. Insyaallah, sukses.” pesan Nasir dalam paparannya.





1 comment:

  1. para Member setia Fansbetting,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.70% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . fansbetting.com
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : +855963156245^_^

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

Post Top Ad