Berita

Post Top Ad



Berita Ipmafa - Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) akan digelar 22 Oktober 2019 mendatang di seluruh penjuru Tanah Air. Mahasiswa Ma’had Jami’ah Intitut Pesantren Mathali’ul Falah (Ipmafa) Pati pun tak mau ketinggalan merayakan momen yang identik dengan sejarah kemerdekaan Republik Indonesia tersebut.

Ketua Panitia Peringatan HSN Ma’had Jami’ah Ipmafa, Maulaya Arinal Khaq mengatakan, sesuai jadwal yang telah diterbitkan melalui media sosial, Peringatan HSN Mahasiswa Ipmafa akan digelar sejak tanggal 17 hingga 22 Oktober 2019 mendatang.

Adapun rentetan kegiatan yang sudah direncanakan meliputi: Estafet Kemerdekaan, Pidato, Kerja Bakti, Bulu Tangkis, Musabaqah Qiroatil Kutub, Rangking I, Kreasi Santri, Kelereng, Membaca Selawat Nariyah, Upacara Hari Santri Nasional, Kirab Hari Santri Nasional dan masih banyak lagi.


Arinal menambahkan ada beberapa yang berbeda dalam peringatan hari santri nasional kali ini di antaranya pada ketentuan seragam kirab HSN 2019 yang berbeda dengan HSN 2018, acara kirab HSN di Alugoro Pati yang pada tahun 2018 itu tidak ada.

Arinal berharap peringatan HSN mendatang bisa menjadi ajang berkreasi seluruh santri Indonesia, sekaligus manjadi pendongkrak semangat pribadi seseorang untuk menjadi santri berkualitas dan berguna untuk kemasyarakatan dan negara.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad