Berita

Post Top Ad



BERITA IPMAFA - Dalam rangka turut serta mencegah terjadinya penularan Covid-19, Ikatan Alumni Institut Pesantren Mathali'ul Falah (IKAFA) baru saja menggelar aksi berbagi 600 masker gratis di Alun-alun Tayu-Pati (15/4/2020). Aksi tersebut mendapatkan sambutan antusias dari Kapolsek Tayu beserta jajarannya yang sedang bertugas.

Sejumlah 600 masker tersebut oleh para alumni IPMAFA dengan dibantu jajaran polsek Tayu untuk dibagikan kepada para pengendara motor, sopir angkutan, tukang becak dan pedagang di sekitar Alun-alun Tayu.

Koordinator IKAFA M. Siddiq, S.E.Sy mengungkapkan gerakan sedekah masker tersebut untuk yang pertama kalinya dilakukan dan diharapkan berlanjut ke aksi berikutnya.

"Kami berharap ini bukan yang pertama dan terakhir. Kami masih membuka link donasi bagi kawan-kawan alumni maupun kalangan umum yang ingin membantu agar gerakan ini dapat berlanjut," ungkap Siddiq.

Tak lupa, Siddiq juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada para donatur yang telah turut serta mendonasikan sebagian hartanya  untuk menyukseskan aksi tersebut.

"Kami sangat berterimakasih kepada para donatur, karena dengan bantuan mereka jugalah aksi ini dapat berjalan lancar," tutur alumni IPMAFA yang saat ini menjabat sebagai Direktur Koperasi Usaha Syariah Bersama (USB) Pati tersebut kepada Redaksi Ipmafa.

Siddiq menyampaikan sampai sejauh ini donasi yang masuk ke IKAFA terdapat 650 masker dan uang sejumlah Rp. 2.300.000,-. (Redaksi)






No comments:

Post a comment

Post Top Ad